Cara Mendiagnosis Disfungsi Ereksi dan Ejakulasi Dini

penyebab ejakulasi dini dan cara menanganinya

Cara untuk mengetahui penyebab ejakulasi dini dan cara menanganinya adalah penting untuk diketahui. Ada banyak anggota tubuh yang memainkan peran penting bagi seorang pria untuk mendapatkan dan mempertahankan ereksi selama hubungan seksual.

Selain penyebab fisik ada juga penyebab psikologis.yang kemungkinan menyebabkan disfungsi ereksi, oleh karena itu menjadi sangat penting untuk menemukan cara yang tepat salam mendiagnosis penyebab langsung dengan benar.

Seringkali pemeriksaan fisik dan diskusi mengenai riwayat medis akan cukup membantu dalam mendiagnosis disfungsi ereksi. Namun ada banyak alasan mendasar yang berbeda yang menyebabkan disfungsi ereksi ini dan tes tambahan mungkin diperlukan untuk menentukan penyebab pastinya.

Tes yang dilakukan untuk menentukan penyebab disfungsi ereksi

  1. Pemeriksaan Fisik – pemeriksaan testis dan penis sekaligus memeriksa saraf untuk sensasi.
    Tes Darah – Dapat membantu mengidentifikasi tanda-tanda penyakit jantung, diabetes, testosteron rendah, dan masalah kesehatan lainnya.
  2. Tes Urine – Mirip dengan tes darah, tes urine dapat membantu mengidentifikasi diabetes atau penyebab potensial lainnya.
  3. Ultra Sound – Tes ini biasanya dilakukan oleh spesialis untuk menentukan apakah ada kekurangan aliran darah yang menghalangi Anda untuk ereksi.

Ada banyak pilihan pengobatan yang berbeda untuk ejakulasi dini dan disfungsi ereksi, tetapi diagnosis Anda akan menentukan pilihan pengobatan yang tepat untuk Anda. Penting untuk disadari bahwa tidak semua pilihan pengobatan akan bekerja untuk semua orang.

Seorang dokter yang berspesialisasi dalam kesehatan seksual pria menjadi yang paling memenuhi syarat untuk mendiskusikan semua pilihan perawatan Anda.

Metode Pengobatan untuk Disfungsi Ereksi

Ketika Anda membuat berkonsultasi dengan dokter untuk membahas pilihan Anda terhadap metode pengobatan yang tepat, maka dengan diagnosis yang benar tentu akan membantu Anda memutuskan apa yang terbaik untuk kondisi Anda. Dia mungkin menyarankan untuk melakukan perubahan gaya hidup, mencoba terapi obat, atau mendapatkan implan penis

Perubahan Gaya Hidup

Kiat gaya hidup sehat yang sama yang telah direkomendasikan dokter Anda selama bertahun-tahun juga dapat membantu mengobati DE Anda: 21

  • Berhenti merokok
  • Mengurangi konsumsi alkohol
  • Kehilangan berat
  • Berolahraga secara teratur
  • Mengurangi stres

Langkah-langkah ini bukan perbaikan instan, tetapi mereka dapat meningkatkan aliran darah dan fungsi saraf Anda. Jika Anda kesulitan mencapai tujuan ini, mintalah pasangan Anda untuk bergabung dengan Anda. Menjadi sehat bersama dan mencoba hal-hal baru sebagai pasangan bisa menjadi pengalaman ikatan yang hebat dan dapat memperkuat hubungan Anda.