The McLaren MP4-12C Velocita Dengan Rims COR dan Serat Karbon

Setelah mengambil beberapa tahun dari membangun mobil, McLaren telah kembali dengan momentum besar dengan mencuri berita utama dengan dua mobil super baru, yang pertama adalah MP4-12C baru. Mobil super bermesin tengah yang baru menawarkan perpaduan luar biasa dari dinamika berkendara sehari-hari dan karakteristik mengemudi kinerja tinggi yang membuatnya di rumah di trek balap atau di jalan raya. MP4-12C baru telah tiba di dealer di seluruh dunia selama lebih dari enam bulan dan berbagai perusahaan tuning aftermarket telah merancang dan memproduksi program peningkatan baru untuk mereka. kami Jual velg mobil yang anda cari.Satu perusahaan, DMC Tuning di Jerman, memutuskan untuk menunggu dan bekerja dalam menyempurnakan program peningkatan mereka untuk menghasilkan program peningkatan terbaik untuk mobil super baru. Disebut “Velocita”, program peningkatan serat karbon baru termasuk kerja tubuh aerodinamis, sistem pembuangan baru, dan pelek COR ringan terbuat dari paduan aluminium tempa.

Bagian pertama dari program upgrade baru yang dibahas adalah aerodinamika McLaren MP4-12C. Perusahaan tuning aftermarket Jerman mengembangkan kit body serat karbon menggunakan perangkat lunak CAD canggih dan pengujian panjang angin-terowongan untuk menciptakan opsi fungsional dengan fitment OEM. Body kit baru terdiri dari fasia depan baru yang menggunakan sisipan grille baru dan splitter untuk menghasilkan downforce di as roda depan dan meningkatkan pendinginan ke radiator depan dan sistem pengereman. Sepasang rok sisi baru membantu mengalihkan udara dari set baru pelek COR di belakang dan mengurangi seret untuk mobil super. Bagian belakang Velocita MP4-12C menampilkan diffuser baru dengan sirip ganda untuk membantu menciptakan efek hisap dengan trotoar dan spoiler belakang besar di atas penutup mesin yang menghasilkan downforce tanpa meningkatkan drag.

Langkah selanjutnya adalah meng-upgrade mesin. Mesin V-8 twin-turbocharged 3.8-liter dilengkapi dengan knalpot titanium ringan baru yang meningkatkan kinerja. Segala sesuatu dari manifold knalpot hingga tailpipes belakang dibangun dari titanium untuk mengurangi berat dan tekanan balik untuk kinerja keseluruhan yang lebih baik. Hasilnya adalah lebih dari 600 tenaga kuda rem yang dikirim ke masing-masing pelek COR belakang dengan waktu percepatan 3,5 detik 0-62 mph.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *