Untuk Sepak Bola Carolina Selatan, 2010 Harus Membawa Lebih Banyak Pertanyaan Daripada Jawaban

Jika Anda penggemar sepak bola Gamecocks, Anda mungkin bertanya-tanya apakah Cocks 2010 akan menjadi semangkuk brilian atau tidak layak untuk direbut, atau setidaknya Anda harus. Anda lihat: ada beberapa waktu positif besar untuk Cocks. Tetapi ada beberapa waktu negatif besar juga; teka-teki yang bisa dengan mudah mengeja kiamat untuk tim yang berbakat. Pikirkan Cocks ditakdirkan untuk menjadi binatang 2010 dari timur? Nah, jika Anda adalah penggemar taruhan, Anda akan bijaksana untuk mempertimbangkan isu-isu berikut sebelum Anda, katakanlah, bertaruh pemenang piala Carolina Heisman yang Anda tanda tangani, jersey George Rogers.

Rekaman 2009

Mari kita mulai dengan link alternatif sbobet yang sudah jelas. Ketika Anda pergi 6-1 di rumah dan 1-5 di jalan, bakat biasa-biasa saja bukan alasan untuk catatan biasa-biasa saja Anda. Tidak, ada hal lain yang terjadi, seperti kasus rindu rumah yang buruk (yang dikenal oleh mahasiswa perguruan tinggi), atau blok mental yang tidak akan membiarkan Anda bersantai di wilayah orang lain. Apa pun alasan di balik Cocks baik menunjukkan di rumah dan catatan luar biasa jauh di tahun 2009, Coach Spurrier membutuhkan solusi untuk 2010. Seperti bermain setiap pertandingan di rumah.

Garis Ofensif

Pada tahun 2009, garis ofensif Cocks adalah beberapa orang terbaik di liga. Hei, jika Anda berada di ambang membuat semua tim konferensi dan membutuhkan beberapa karung ekstra untuk menempatkan Anda di atas, mereka bisa membantu Anda. Garis ofensif Caronlina tahun 2009 terlihat dan dimainkan layaknya sebuah garis divisi III yang disodorkan ke Divisi I, atau sebuah garis yang saya gariskan ke dalam permainan pro. Bagaimanapun, tidak banyak yang bisa Anda lakukan ketika Anda quarterback berakhir dengan lebih memar kemudian linemen Anda. Jarrial King adalah prospek pro, jadi masalahnya bukan kurangnya bakat.

Stephen Garcia

Di semua olahraga, perguruan tinggi atau profesional, tidak ada kekurangan pemain yang berakhir dengan beasiswa atau bahkan dikonsepkan karena “potensi” mereka, yang baik-baik saja, asalkan mereka tidak mengambil waktu bahagia yang mereka hadapi. Stephen Garcia menjadi pemain seperti itu, pelatih yang menggoda dengan atletisnya yang luas tetapi tidak pernah cukup menyalurkannya melalui saluran sepakbola tinggi IQ, yang setiap kuartal kembali membutuhkan. Carolina bisa dengan mudah menggantikan Garcia. Tapi itu akan menjadi langkah yang mencegah kegagalan lebih lanjut, bukan mendorong kesuksesan.

Rasionalitas

Rasionalitas bukanlah sifat sepakbola. Tapi itu sifat yang, jika Anda memilikinya, akan memberitahu Anda untuk tidak berharap terlalu banyak dari Gamecocks musim ini. Ketidakpastian di quarterback?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *