Mengapa Tim Memiliki NFL Throwback Jersey

Dengan banyak tim dan desain seragam yang tersedia, sebagian besar tim sekarang berlatih memiliki jersey kemunduran NFL selama pertandingan yang dimainkan Pad A Thanksgiving.
Apakah jersey NFL throw back? Jersey throw-back adalah variasi dari seragam tim sepak bola tertentu yang memiliki kesamaan dengan beberapa seragam di masa lalu. Meskipun kaus kemunduran sekarang popular di sepak bola, namun dimulai pada tahun 1980 oleh permainan bisbol.
Setelah diperkenalkan oleh base ball, liga untuk hoki dan bahkan basket juga mulai menggunakan mereka. NFL throw back jersey di sisi lain, hanya diluncurkan di sepak bola selama musim 1994.
Karena helm-helm PLAS-tik telah menggantikan helm-helm kulit, para pemain malah memilih untuk mensimulasikannya daripada benar benar menggunakannya.
Namun, menggunakan jersey throw back itu mudah digunakan. Dallas Cowboys misalnya dikritik dalam desain jersey kemunduran Liga bola NFL mereka. The Dallas Cowboys mengenakan seragam menggunakan desain dari tahun 1960-an tetapi mempertahankan desain untuk helm mereka. The Dallas Cowboys meskipun sekarang telah memilih untuk menggunakan desain asli mereka untuk helm, yang hanya seorang bintang biasa. The New York Jets juga melakukan hal yang sama.
Meskipun National Football League mengatakan bahwa tim bisa mengenakan jersey kemunduran mereka di beberapa titik hanya selama musim reguler, beberapa tim mulai memakainya sampai akhir musim sepakbola.
Namun, karena popularitas kaus kemunduran dengan penggemar, National Football League, pada tahun 2002, akhirnya memberi izin kepada tim untuk menggunakan kaus kemunduran mereka sebagai alternatif. Beberapa tim benar benar menggunakan aturan ini. Charger san-diego, untuk mengutip contoh, menggunakan kaus kemunduran mereka dua kali each musim. The Tampa Bay Buccaneers Namun, tidak memakai desain jersey kemunduran pra-1997 mereka setelah memutuskan untuk mengubah warna untuk tim mereka. Ada yang mengatakan bahwa ini dilakukan untuk melupakan penampilan suram mereka selama musim 1976-1996.
Seperti yang Anda lihat, mengenakan jersey kemunduran bukan hanya sesuatu yang tim lakukan untuk disebut modis. Tim sering melakukan ini untuk mengingat sejarah atau peristiwa besar. The Pittsburgh Steelers misalnya mengenakan desain yang mencerminkan seragam yang mereka gunakan selama tahun 60-an ketika mereka memperingati 75 musim mereka di National Football League. Beberapa tim juga memakai desain kemunduran khusus saat bermain melawan tim-tim tertentu. Ketika bermain melawan Miami Dolphins misalnya, ny Jets bermain mengenakan replika desain Titans mereka.
Apa pun alasan yang dimiliki tim, melihat mereka pergi ke lapangan mengenakan jersey NFL throw back mereka selalu membuat semua orang, pemain dan penggemar Sama Sama, nostalgia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *