Lupakan Keberuntungan – Buat Kesuksesan Anda Sendiri

Thomas Jefferson menyatakan, “Saya menemukan semakin sulit saya bekerja, semakin banyak keberuntungan yang saya miliki.”

Pilih perspektif peserta lotre dan berharap Anda akan menang tanpa kerja keras yang sebenarnya dan peluang Anda sangat ramping. Jika Anda pikir Anda dapat membeli sesuatu tanpa biaya, Anda berada di jalur yang salah. Jika Anda ingin menjadi kuat di hampir semua bidang gaya hidup yang Anda miliki harus siap untuk mengatur waktu dan usaha yang cukup – untuk hanya bekerja di sana. Ini berhubungan dengan semua segalanya. Inilah Beberapa Contoh bandar togel:

Asosiasi Pribadi dan Sosial yang Berhasil

Ketika Anda memulai hubungan dengan pasangan baru, Anda ingin memahami mereka untuk menemukan suka dan tidak suka mereka, dan untuk menampilkan diri Anda dalam cahaya yang ideal di setiap waktu hormat. Mungkin Anda membeli ide hadiah, mengatur hadiah yang Anda tahu akan mereka nikmati, atau memastikan untuk memberikan perhatian. Ketika Anda membentuk hubungan kerja yang benar-benar baru, Anda menghabiskan waktu dengan satu orang yang berbeda, menguasai metode kerja mereka, mencari tahu bagaimana Anda bisa menyelesaikan pekerjaan secara efektif dengan satu sama lain. Di lingkungan sosial Anda berbicara dengan orang, meneliti apa yang Anda miliki secara biasa, mungkin mengatur untuk melakukan tugas bersama.

Apa yang tidak Anda lakukan adalah menyelesaikan dan mengantisipasi koneksi itu untuk berkembang dengan mengangkat jari. Anda menyadari bahwa ini tidak akan terjadi. Anda tahu bahwa Anda perlu memberikan kontribusi yang tulus jika Anda tertarik untuk mengembangkan hubungan, dan Anda siap untuk mencapainya. Anda bersedia meluangkan waktu untuk membangun hubungan Anda.

Ketika Anda dapat menemukan kesalahan yang tidak Anda hindari dari hubungan Anda, Anda telah bekerja begitu sulit untuk membangun. Anda melakukan semua yang Anda bisa untuk membuatnya di bagian bawah masalah ini dan meletakkan segala sesuatu dengan akurat. Anda percaya lama dan sulit sebelum meninggalkan sesuatu yang telah Anda investasikan.

Kesuksesan kerja

Pertimbangkan orang-orang yang telah bekerja bersama selama beberapa dekade. Beberapa dari mereka mungkin terkejut – bukan karena mereka pasti berhasil tetapi karena mereka melakukan yang buruk. Mereka terus berada di dasar tangga dalam hal tanggung jawab dan upah meskipun pengalamannya lama. Kemudian pertimbangkan cara mereka bekerja. Mustahil mereka dimasukkan ke dalam periode waktu dan energi. Mereka benar-benar adalah orang-orang yang melewati pintu pertama pada akhir sore Anda. Mereka tidak pernah menawarkan diri untuk sesuatu yang baru; tidak pernah ingin melakukan hal seperti itu lagi. Mungkin mereka juga menghabiskan waktu menjalankan perusahaan dan rekan kerja mereka sendiri.

Setelah itu pertimbangkan mereka yang telah menang: mendapatkan akuntabilitas, berubah menjadi yang terdepan dan dengan cek gaji untuk membuktikannya. Pertimbangkan pola pikir mereka dan Anda akan menyadari bahwa itu adalah kebalikannya. Ini adalah mereka yang memindahkan jarak ekstra; yang menerima – bahkan mencari – tanggung jawab tambahan. Mereka adalah orang-orang di bagian ujung depan antrian ketika usaha baru terlihat. Mereka ingin sukses dan seluruh perspektif mereka menunjukkan hal itu. Jadi, ketika sesuatu yang baru terjadi, atau prospek untuk pro motion terbuka ke atas, mereka benar-benar lebih mungkin berhasil mendapatkan disewa.

Dan orang-orang di bagian paling bawah akan tetap menggerutu tentang ‘nasib buruk’ orang lain.

Kesuksesan Keuangan

Beberapa pria dan wanita memperoleh kekayaan tanpa usaha. Mungkin mereka memang menang lotere, bahkan atau mereka mewarisi dolar. Namun, jika mereka tidak berusaha menemukan jumlah uang, kemungkinan mereka tidak mengerti bagaimana menyimpannya, karena ini juga membutuhkan upaya. Karenanya uang tunai segera menghilang ditambah mereka benar-benar kembali ke tempat mereka mulai.

Mereka yang mencapai kesuksesan finansial sejati, mereka yang menjadi kaya dan tetap makmur, tahu mereka hanya perlu bekerja di dalamnya. Mereka sadar bahwa kebebasan moneter bukanlah hal yang dapat dilakukan secara kebetulan; namun, ia menuntut persiapan yang terkoordinasi termasuk memahami seberapa banyak kekayaan yang ingin mereka peroleh, dan juga cara mereka merencanakan untuk melakukan ini. Mereka memiliki tujuan untuk berkonsentrasi dan openmind untuk mendapat manfaat dari peluang yang muncul. Mereka dapat mengevaluasi apakah setiap peluang baru akan membantu mereka dengan tujuan fleksibilitas finansial. Jika mau, itu menjadi bagian dari rencana mereka; jika tidak, mereka membiarkannya lewat.

Individu yang menguntungkan secara finansial selalu meninjau kemajuan mereka dan juga menyesuaikan tujuan mereka sendiri untuk memperhitungkan apa yang terjadi di sekitar mereka. Mereka berpuas diri atau mengabaikan tujuan ini. Mereka tahu jejak menuju hasil yang baik bukan hanya garis yang benar, bahwa akan ada masalah dan kekurangannya. Mereka tidak pergi mencari masalah tetapi mereka juga tidak menyembunyikannya dari situs web mereka. Persis seperti melalui kesalahan dalam hubungan eksklusif memungkinkan untuk memahami bahwa orang lain yang lebih baik, menaklukkan suatu masalah pada umumnya merupakan pengalaman positif yang membantu mereka tumbuh dan mengajarkan kursus yang tak ternilai yang membantu menuju kesuksesan prospektif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *