Cougars, Realitas

Ketika saya pertama kali memikirkan hal ini saya berasumsi bahwa ‘Cougars’ akan menjadi wanita yang panas, bugar, cerdas, dan mandiri dengan karier terbang yang tinggi – sangat Kim Catterall seperti dalam Sex in the City. Namun, saya harus melaporkan bahwa ini tidak benar. Jika Anda berpikir bahwa semua cougars adalah wanita yang sukses, cantik, dan mandiri maka Anda sayangnya keliru – tampaknya ada skala yang agak berbeda; satu-satunya denominator umum mereka adalah daya tarik mereka untuk pria yang lebih muda.

Cougars sejati kebanyakan wanita lajang di https://seksi.asia/, biasanya di usia 40-an hingga 50-an. Mereka diam-diam percaya diri dan aman dalam tindakan mereka; mereka akan terlihat dan menjumpai jauh lebih muda dari tahun-tahun mereka, seringkali secara signifikan begitu. Mereka memiliki hasrat untuk hidup dan hidup sepenuhnya dan sering bersenang-senang dalam pencapaian mereka. Mereka mungkin tidak pirang, dan mereka mungkin tidak memiliki sosok yang paling menakjubkan, tetapi mereka memiliki udara di sekitar mereka yang menuntut perhatian, binar nakal di mata mereka dengan kemampuan untuk merayu secara terbuka tanpa takut ditolak. Mereka dapat berburu dalam kelompok atau secara tunggal dan cepat untuk mengidentifikasi target mereka dan setelah memutuskan mereka akan dengan senang hati mendekati korban mereka sebelum masuk untuk membunuh. Mereka jarang mencari komitmen jangka panjang dan tidak menuntut apa pun – seks tanpa komitmen – kombinasi yang unggul yang akan membuat banyak pria muda merasa tak tertahankan.

Di sisi lain ada seorang wanita yang telah menetap dengan rekan mereka dan itu tidak lagi hanya seperti Demi Moore, Madonna dan Joan Collins yang bangga untuk mengatakan mereka lebih suka berkencan dengan pria yang lebih muda. Saya membaca satu cerita tentang seorang wanita yang melarikan diri dari rumah dengan teman-teman terbaik putranya. Wanita itu berusia akhir 40-an, sedikit kelebihan berat badan, tidak terlalu modis tetapi ia memiliki semangat hidup yang nyata – pria muda berusia 24 tahun dan benar-benar cantik. Ketika ditanya apa yang membuatnya sangat menarik, dia mengatakan itu adalah sikapnya untuk hidup – dia dewasa, percaya diri dan bijaksana, namun masih memiliki rasa petualangan dan banyak kenakalan! Dia mengatakan itu adalah kurangnya harapan dan tuntutan yang membuatnya bekerja dengan baik. Empat tahun kemudian dan hubungan itu masih kuat …

Saya, jika saya jujur ​​saya harus mengatakan bahwa jika Anda dapat menarik model yang lebih muda ‘baik pada Anda gadis’, tetapi ketika saya meneliti cerutu di internet, saya cukup terkejut dengan berbagai tingkat pendapat – beberapa berpikir cukup berbahaya sementara yang lain berpikir cougars adalah iblis yang menyamar dan harus dibakar di tiang pancang! Kejutan lainnya adalah banyaknya situs kencan yang tersedia bagi para wanita yang mencari pria yang lebih muda dan sebaliknya. Sudah pasti tidak butuh waktu lama untuk tren untuk menangkap …

Namun, penafsiran saya benar-benar dihidupkan oleh satu situs web secara khusus. Itu mengiklankan dirinya sebagai situs kencan utama untuk cougars nyata. Seorang wanita cantik digambarkan di bagian depan, panas, seksi dan berkelas – pemahaman saya tentang apa sebenarnya tante girang. Definisi mereka membaca sesuatu seperti ini – wanita dalam masa kejayaan seksual mereka, benar-benar merasa nyaman dengan siapa dan apa mereka; wanita kaya yang cantik, berkelas, dan mandiri dengan karier yang fantastis; pergantian kepala nyata. Saya mengklik salah satu deskripsi profil dan hampir jatuh dari tempat duduk saya. Ada gambar sepasang payudara besar. Dan apa pasangan mereka! Saya harus mengklik kembali ke halaman depan untuk memastikan bahwa saya tidak membaca sesuatu yang salah – tidak, pasti menyatakan, indah dan berkelas! Ini benar-benar mengubah segalanya menjadi terbalik – saya mengklik beberapa lagi dan di sana, di antara beberapa foto profil wanita cantik, berkelas yang cantik lebih banyak payudara dan tubuh yang lebih telanjang. Saya segera merasa benar-benar minta maaf kepada wanita-wanita yang cougars asli dan mengambil status mereka dengan sangat serius. Foto-foto itu benar-benar merampas seluruh situs dan seluruh konsep ‘cougar’ – tidak mengherankan jika ada pandangan yang berbeda-beda tentang hal ini. Ada wanita yang mengenakan pakaian hewan murah dengan rambut pirang yang memutih dan bibir merah cerah – jangan salah sangka. Saya cukup parsial untuk itu terlihat sendiri tetapi wanita-wanita ini tampak ‘kotor’ dan tentu saja tidak terlihat canggih atau berkelas sama sekali. Mungkinkah para wanita ini benar-benar menggambarkan diri mereka sebagai puma? Maksud saya siapa bilang mereka tidak? Namun, cougars asli yang saya rasakan akan agak ngeri bahwa wanita yang kurang berkelas ini benar-benar percaya diri berada di liga yang sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *